Sunday, May 8, 2016

Cara Flash Lenovo A316i


Ketika saya sedang menjaga counter milik kaka saya ada saudara saya yang menanyakan kok hp gw lemot bangat ya padahal kaga ada aplikasi yang gw jalanin dan langsung gw jawab aja ya mungkin terkena virus jalan satu-satunya harus di flashing kalo bahasa tukang counter software loe bisa kga flashingnya gw jawab di coba aja yaudah loe apain ke yang penting kga lemot lagi. yaudah langsung ke pembahasannya aja

ikuti step-step berikut ini di jamin work 100%

1.download firmware beserta driver dan alat flashingnya disini
2.extract file hasil downloadnya,lalu install drivernya. setelah terinstall drivernya jalankan flashtoolnya,klik scatter loading pilih file txt MT6572_scatter_ph_globe_A316i_US_MPV1_A34_140116 di dalam folder firmware tadi.
3.cabut battery lenovo anda dan pasang kabel usb ke laptop/pc
4.klik Download yang ada di flashtool tunggu sampai ada lingkaran bulat berwarna hijau menandakan proses flashing telah selesai.
5.cabut kabel usb dan pasang battery kembali dan nyalakan hp lenovo tunggu sekitar 1-3 menit.

selesai semoga bermanfaat bagi anda yang mempunyai masalah hp lenovo A316i

bila mau di tanyakan bisa di kolom komentar

0 comments:

Post a Comment