Tuesday, April 5, 2016

Hari Pertama PKL Di PT Excellent Infotama Kreasindo


Assalamualaikum,
Kali ini saya mau berbagi Cerita Hari Pertama saya PKL Di PT Excellent Infotama Kreasindo
apa itu PT Excellent Infotama Kreasindo?
PT Excellent Infotama Kreasindo adalah perusahaan bisnis yang fokus pada service komputerisasi : implementasi sistem, konsultasi, training/workshop dan maintenance sistem, terutama dalam hal migrasi sistem dari sistem Windows ke sistem Linux.
dimana itu PT Excellent Infotama Kreasindo?
PT Excellent Infotama Kreasindo berada di daerah bekasi timur tepatnya di duren jaya ruko emerald spring.

ceritanya begini..
pada tanggal 4 April 2016  saya datang ke tempat saya PT Excellent Infotama Kreasindo cuma sendiri aja karena teman saya semuanya udah pada pkl cuma saya aja yang belum awal nya saya bertemu dengan pak bos pimpinannya namanya pak bos Masim "Vavai" setelah saya berkenalan saya di ajak briefing bagaimana Cara kerja disini setelah itu saya di ajak berkenalan oleh pak bos  dengan staff dan pekerja yang ada di sini
setelah itu saya di ajarkan dibuatkan email excellent karena setiap pekerja disini atau anak PKL disini harus punya email setelah itu saya di suruh makan siang oleh pak bos setelah selesai makan siang saya di suruh lagi dengan pak bos ikut dengan mas defay orang yan bantu-bantu disini di ajak keliling" untuk di kasih tau tempat jilid,photocopy,kantor pos,tiki,jne,dan alat untuk membeli atk dan setelah itu saya pergi ke kantor jne masih bersama mas defay untuk mengirim paket dan setelah itu saya balik ke kantor dan mengerjakan tugas yang di berikan pak bos setelah sudah selesai saya balik kerumah jam 05:00 sore pas mau pulang saya salaman dengan seluruh staff dan pekerja disana

Nah jadwal kerja di tempat PKL disana dari jam 8 sampe jam setengah 5 sore.

udah dulu cerita pengalaman pertama saya PKL di sana.
sekian terima kasih

Wassalamualaikum

0 comments:

Post a Comment