Wednesday, May 25, 2016

Mengenal Wunderlist Aplikasi pengingat berteknologi cloud

ketika saya pkl di excellent saya di suruh membuat wunderlist dan saya bingung apa itu wunderlist dan saya langsung cari tahu apa itu wunderlist dan kelebihan wunderlist.

ternyata wunderlist memudahkan saya untuk mengingat pekerjaan saya yang ada jadi tidak usah lagi mencatat menggunakan kertas karena sekarang jamannya digital dan disini saya akan memberi tahu beberapa kelebihan wunderlist 

Beberapa kelebihan dari Wunderlist :
  1. Wunderlist gratis, anda bebas menggunakannya kapan pun tanpa dipungut biaya.
  2. Wunderlist multi platform dan terintegrasi. Beberapa platform yang support yaitu : Mac OSX, Windows, Linux, iOS (iPhone, iPad), Android, Windows Phone, Blackberry dan Web Browser.
  3. Wunderlist memiliki tampilan antar muka yang ciamik dan user experience-nya (UX) sangat bagus. Anda bisa mengganti tema background-nya dari beberapa tema yang sudah disediakan.
  4. Wunderlist memberikan kemudahan dalam manajemen daftar pekerjaan Anda. Cukup dengan menuliskannya di salah satu task group, set tanggal dan selesai! Otomatis sinkronisasi ke server dan bisa diakses di berbagai platform lainnya. Anda juga bisa mengaturnya untuk bisa diterima ke dalam inbox email Anda.
  5. Wunderlist menyediakan fitur kolaborasi untuk lebih dari satu task group. Anda cukup menuliskan e-mail akun teman kerja Anda dan otomatis teman Anda juga akan menerima daftar pekerjaan atau to do list yang sama.
  6. Wunderlist menyediakan fitur untuk mencetak daftar to do list ke dalam kertas dengan mudah.
  7. Wunderlist memberikan fitur sharing file melalui CloudApp (khusus untuk pengguna Mac OSX). Cukup dengan memasukkan kode dari Wunderlist ke dalam akun CloudApp anda.
  8. Wunderlist bisa di sharing ke akun jejaring sosial facebook dan twitter.
Bagaimana Anda tertarik untuk menggunakannya? silahkan unduh aplikasi Wunderlist pada link di bawah ini.
Aplikasi Wunderlist
Tersedia untuk :
  • Mac OSX
  • Windows
  • Linux
  • iPad
  • iPhone
  • Android
  • Windows Phone
  • Blackberry
Tidak perlu lupa dan bingung lagi kan untuk mencari kertas :) Apabila Anda mempunyai referensi aplikasi to do list lainnya mari berbagi informasi di sini. Yuk berkomentar!

0 comments:

Post a Comment