Thursday, April 21, 2016

pergi ke kantor client

pagi hari ini saya di suruh pak boss saya untuk pergi ke kantor client tempatnya di gedung centennial tower pt virtus.
saya pergi kesana sendiri naik APTB, apa itu APTB? angkutan perbatasan terintegrasi busway.
ketika saya menunggu sekitar 10 menit akhirnya APTB nya datang juga saya langsung naik dan mencari tempat duduk dan menikmati pemandangan yang ada di samping jalan.
ketika sudah sampai di halte lipi saya bingung karena saya belum tahu tempat itu saya langsung menanyakan sama om ahmad  dan langsung di jawab dan saya langsung cari dan akhirnya saya menemukan gedung centennial tower ketika saya datang saya di tanya sama security di situ ada keperluan apa? kata security di situ
saya langsung jawab saya mau ke pt virtus apakah ada? dan security itu bilang ada di lantai 12 nanti tanya resepsionist ketika saya masuk tas saya di periksa menggunakan alat, nama alatnya saya tidak tahu dan langsung pergi ke tempat pelayanan di situ saya di tanya lagi oleh mbak-mbak pelayan ada perlu apa kesini saya langsung bilang mau ambil surat di pt virtus dan mbaknya nanya lagi bisa tunjukkan ktp/sim/kartu pelajar dan saya langsung bilang waduh saya tidak bawa mbak oh yaudah tidak apa-apa silahkan dan saya bingung ketika saya mau naik lift maklum baru 2 kali naik lift jadi belom mengerti,untungnya ada orang yang mau naik ke lantai 12 dan saya langsung ikut dan ketika udah sampai di lantai 12 saya bingung di mana pt virtus nya saya tengok kanan kiri dan ada di samping saya dan saya langsung masuk dan tanya mbak resepsionist pt virtus dimana ya mbak nya kaget karena kok orang lain bisa masuk tanpa id card dan saya langsung di antar ke bagian resepsionist ternyata bagian resepsionistnya ada di luar kantor jadi resepsionistnya itu cuma 1 dari banyak pt dan saya langsung tanya dan langsung di kasih.

ketika saya sudah mengambil berkas saya turun lewat lift dan saya bingung juga ketika mau turun lewat lift dan akhirnya ada orang juga mau turun saya langsung ikut dan saya langsung keluar dari gedung itu saya langsung pergi ke halte saya turun tadi untuk naik APTB lagi, dan saya bingung ketika di tanya penjaga loketnya kamu punya kartu tidak saya bilang kartu apa untuk naik busway atau APTB emang harus pakai kartu iya yaudah saya balik ke atas saya tanya ke team excellent cara beli kartu untuk naik APTB di mana ? maklum saya baru hari ini naik APTB dan boss vavai bilang tanya sama penjaga loketnya dan saya langsung turun untuk menanyakan beli kartunya di mana ada di sini dalam hati kenapa kaga bilang kalo bisa beli disini dan saya tanya berapa harganya RP.50.000 dalam hati wow mahal juga dan saya langsung beli saja deh dari pada saya kaga bisa pulang dan ketika menunggu APTB akhirnya datang juga tuh APTB jurusan bekasi dan saya langsung naik ternyata APTB yang saya naiki turunnya di terminal bekasi bukan bulak kapal dan saya berjalan kaki dari terminal menuju bulak kapal karena saya taruh motor di dekat bulak kapal,dan sekitar 10 menit saya berjalan saya naik angkot dan ketika saya naik angkot saya salah jurusan dan saya langsung bilang berhenti pir dan saya tanya berapa ongkosnya 2 ribu aja dan saya berjalan kaki lagi dan akhirnya sampai di penitipan motor saya langsung ambil motor saya dan langsung cus

jadi apa yang bisa saya ambil dari kejadian itu

saya jadi tahu bagaimana naik APTB
saya jadi tahu cara menggunakan lift
dan saya jadi tahu di mana gedung centennial tower

0 comments:

Post a Comment