Wednesday, April 6, 2016

Hari Ketiga PKL Di PT Excellent Infotama Kreasindo

Assalamualaikum,
Hari ini saya mau berbagi Cerita Hari Ketiga PKL Di PT Excellent Infotama Kreasindo
ceritanya begini,
hari itu saya pergi ke markas excellent jam 07:00 sampai di markas excellent saya sampai 07:20 ketika itu markas excellent sudah di buka oleh mas defay,

saya masuk ke tempat belum ada yang dateng cuma ada mas defay dan saya bantu-bantu buang sampah ke tong sampah setelah itu saya menunggu teman saya di ruang atas sambil membuka gorden dan menyalakan ac dan seketika itu teman saya datang dan saya langsung membuka laptop yang di pinjamkan oleh pak boss, dan langsung mengerjakan tugas burning cd/dvd dan teman saya yang satu menjadi resepsionis dan saya singkat cerita .

saya di suruh oleh pak boss untuk membeli batu battery di indo***** setelah membeli batu battery saya kembali ke  markas untuk kembali Bekerja dan saya makan siang dan sholat zuhur ke masjid.

udah itu aja dulu cerita saya mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan

Wassalamualaikum.

0 comments:

Post a Comment