Wednesday, April 6, 2016

Hari Kedua PKL Di PT Excellent Infotama Kreasindo

Assalamualaikum,
kali ini saya mau berbagi cerita Hari Kedua PKL Di PT Excellent Infotama Kreasindo
ceritanya begini,
ketika itu saya datang jam  07:15 sampai di excellent saya bingung kenapa tidak ada orang dan pintunya masih di tutup ketika saya lama menunggu temen saya pkl dateng bersama ka affandi setelah itu saya di ajak mengambil kunci di markas DJ bareng ka affandi setelah sampai di markas DJ cuma ada seorang ibu-ibu dan dia sudah akrab dengan ka affandi setelah itu di ambilkan kuncinya terus katanya pak vavai nya sudah pergi ya sudah langsung ke markas excellent saya buka pintunya dan sekitar jam 08:00 saya di ajarkan cara burning DVD / CD  setelah itu saya di ajarkan bagaimana cara mengisi tinta printer dan ketika itu saya pergi ke kantor pos untuk membeli materai setelah itu saya pergi ketempat jilid langganan excellent dan setelah itu saya pergi ke kantor jne untuk mengirim paket dan habis itu saya kembali ke markas excellent dan pergi makan dan sholat.

sekitar jam 04:30 saya pergi ke markas DJ untuk Berkenalan dengan keluarga pak vavai dan setelah itu saya kembali ke markas excellent untuk bersiap" dan rapih" untuk pulang selesai.

sekian terima kasih.




wassalamualaikum wr wb.

0 comments:

Post a Comment